Sabtu, 25 Februari 2012

Answer Me!

ANSWER ME!
Hari terus berlalu dengan cepatnya, saat-saat itu pun semakin dekat. Tapi sampai sekarang pun ane masih mempertanyakan semua tentang kamu cinta. CINTA... dimana kamu...? Apa kabarmu...? Baik2 saja?... cinta...
It's been 4 years now... aku kangen cinta... kangen banget... haruskah kulalui sisa hidupku tanpamu? haruskah ku tak pernah bisa menemuimu lagi? haruskah cinta? haruskah? itu yang kamu iniginkan? Jawab aku cinta... jawab... Setidaknya temui aku dalam setiap mimpiku... dan aku tak perlu lagi terbangun agar bisa selalu bersamamu... I miz u so Cinta... miz u so much... Its so Empty inside.. Please cinta... Answer me...
Cinta... kamu dimana? dimana cinta??? Jawab aku cinta... jawab aku... ANSWER MEEEE !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang ingin komentar pakai bahasa yang sopan dan tidak mengundang perselisihan. jangan ada link aktif juga yach. respect others. respect yourself. smart comments :D