Sabtu, 18 Februari 2012

It's a secret

Welcome Aboard,

Blog ini saya buat sebagai buku harian rahasiaku, tempat menulis pengalaman-pengalaman hidup yang telah terjadi. seperti pepatah lama yang dibilang Roronoa Zoro di Chapter 614 "What's done is done". Dunno whats gonna be happen next. So? Who the hell am I? kamu bisa lihat di halaman Who am I?
Untuk diketahui saat ini ketika memulai nge-blog, kondisiku sedang pada posisi titik nadir. Blog ini juga mediaku untuk menumpahkan rasa dan asaku yang belum atau bahkan tidak mungkin untuk ku ungkapkan diperjalanan hidupku. Jadi jika kamu menemukan dan membaca blog ini... please keep it secret. jika ingin ngobrol lebih jauh silahkan tinggalkan email dicomment. Maaf kalau kadangkala bahasa di blog ini belepotan. Thats the way I am.
Sebenernya blog ini udah lama ku buat... awal tahun ini, cuma baru sempat nulis ya sekarang ini. Saat hendak masuk dan memulai "Dunia Baru", Well.. lets say that now I am at "Grand Line" and go to the "New World".
Saat ini pun cuma nyempet-nyempetin aja biar jarak postingan nggak terlalu lama vakum.
Petualangan baruku akan segera dimulai pada postingan berikutnya. Hope you enjoy it. :)
I'M GONNA BE THE PIRATE KING!!!! c|:D

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang ingin komentar pakai bahasa yang sopan dan tidak mengundang perselisihan. jangan ada link aktif juga yach. respect others. respect yourself. smart comments :D