Senin, 28 Mei 2012

SHIT HAPPENS!!!%$#^%^%^$#$@ >:(

SHIT HAPPENS!!!
Kayaknya dari kemarin kok adaaaaaa aja kejadian... ampir semuanya ga enak banget... >:(
berawal di minggu pagi yang cerah... berangkat dari rumah ke lokasi rumah baru yang bakalan ane kontrak.
udah janjian ama yang punya rumah buat ketemuan jam 9 pagi. so... dengan mata semangat pagi ane tancep gas menempuh jarak 90km-an kesana.
nyampe ditengah jalan... ngga seperti biasanya yang pada hari minggu biasanya sepi dan lengang... ini malah macet banget... watz going on?? ternyata ada truk gede yang ban nya keperosok parit... badannya yang bongsor bikin jalanan macet... Huufftt... oke... sabar aja... masih banyak waktu...
setelah beberapa menit macet, akhirnya ane bisa nerusin perjalanan... jaraknya masih lumayan jauh... kira2 1jam perjalanan lagi...
tapi ga lama kemudian... eng ing eng.... lha kok jalannya macet lagi???... ono opo maneh...???
serasa de javu... another BIG TRUCK GOT FLAT TIRE IN THE MIDDLE OF THE ROAD...
WHAT THAA...?!?

kayaknya kok lagi musim banget truk nongkrong ditengah jalan.... >p
dan jalannya motor ane kembali merayap.... alhasil... ane telat sampe tujuan... AAARRGGHH...
untunglah si empunya kontrakan masih sabar nungguin... alhamdulillah...
after speak-speak and talking-talking... ane langsung pulang ke lagi... kembali menempuh 90km yang telah terlewati... hedewwwww...

hari dah beranjak siang waktu ane dah hampir nyampe rumah... hmmm... siang2 makan mi goreng instant enak kali ya..... OK... its decided... nyari warkop trus makan mi instant plus es joshua... Yummyyyy... ^_^
sambil jalan ane tolah toleh nyari warkop yang buka... tapi kok kayaknya sepi banget... pada tutup....
Ah... coba cari ke tempat laen... sapa tau ada yang buka... oke... tancap....
 - beberapa saat kemudian.... -
SHIIITTTTT.... kok pada tutup semua yak??!!#^&^&
ni orang jualan pada kemane sih???? mana hari makin panas... perut makin laper lagi.... DOUBLE SHIIITTTTT!!!!!!
terpaksa... pulang ke rumah dalam kondisi laperrrrr....

hari beranjak sore...
ok... perut masih laper belum ke isi makanan... gimana kalo ke tempat fried chiken di ujung jalan... tapi pengen nyobain nasi gorengnya... Hmmmm... enak kali ya... U_u
tapi mandi dulu ah... bau acem... seharian dari jalanan siy...
tak lama kemudian....
hehehe... badan dah seger... dah nyampe ditempat fried chiken....
"Mba pesen nasi goreng satu ya.... minumnya teh botol dingin... "
sambil nungguin pesenan... minum teh botol dikit2... sampe ampir abis....
ga lama nasgor nya keluar...
wah asyik nih.... tapi minumnya dah mo abis...
emmm... pesen inum lagi deh... nasgornya tinggalin di meja dulu aja...
"Mba... minta es lemon tea dwonk... " ;)
sambil cengar cengir ane bawa es lemon tea balik ke meja ane....
Tapi...
WHATTTAHHAAA....???@!@!@R$%$!%@$!!
Nasgor ane... nasgor ane... di nasgor ane... ada lalat segede kacang atom... T.T T.T
degan santainya silalat jilat2 dan jalan2 di nasgor ane.... huhuhuhu.....
huweeeeekkkk... ane langsung ilfiiiiiiilllllllllllllllll......
SHIIITTTT... tanpa ba bi bu... ane langsung cabut pulang aja dan merelakan angan2 ane makan nasi goreng... huhuhuhu.....T.T

dan malam pun mulai menyelimuti desa.....
 ane harus kembali ke desa berikutnya biar besok pagi ga terlambat masuk kantor.... kembali menempuh jarak puluhan kilo demi sesuap nasi... halah lebay....
kalo ga salah dah sampe pertengahan jalan saat tiba-tiba.... ban depan motor ane bocor... AWWSHIIITTT...
jam 10 malem nyari tukang tambal ban dimana yak... hedew....
weits... untunglah di depan ada cahaya petromak.... AHA!!! TAMBAL BAN!!!! alhamdulillah.... ^_^;
"Wah mas.... ban nya sobek... bisa ditambal tapi haruse kudu ganti..."
"wes tambal dulu ae mas... besok pagi tak ganti ban..."
oalah yo...yooo... kok ono2 wae.... apesssss....
10 menit berlalu.... akhirnya proses tambal menambal telah usai....
so the journey continue sampe ane salamat sampe tujuan.... dan bisa tidur dengan nyenyak...
Alhamdulillah.....

Kukuruyuuuuuukkkk.... esok pagi pun menjelang....
ane dah tampil keren siap2 mo berangkat kerja... dan saat mo ngeluarin motor....
WHATTT THAAAAA....?!%&^%%&$##@!$^&%^&.... Ban motornya bocor lagi.... T.T
SHIT!

0 komentar:

Posting Komentar

Buat yang ingin komentar pakai bahasa yang sopan dan tidak mengundang perselisihan. jangan ada link aktif juga yach. respect others. respect yourself. smart comments :D